Dua Militer Suriah Luka-luka Akibat Serangan Udara Israel

Damaskus, SPNA – Kantor berita resmi Suriah, SANA, melaporkan bahwa sejumlah rudal, Sabtu (30/10/2021), ditembakkan dari Israel dengan target ibu kota Suriah, Damaskus, dan wilayah pedesaan sekitarnya.

Media tersebut menuliskan, “Pertahanan udara kami berhasil melumpuhkan beberapa rudal musuh.” Serangan tersebut dilporkan menyebabkan dua anggota militer Suriah luka-luka dan meninggal beberapa kerugian materi.

Namun demikian, SANA, tidak merilis nama wilayah mana saja tempat bersarangnya serangan ilegal Israel tersebut, serta nama dua militer yang menjadi korban.

Sementara itu, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengkonfirmasi bahwa sejumlah ledakan terjadi disebabkan oleh serangan baru Israel di daerah Qudsaya dan jalan Al-Bajaa’ dan Dimas, sebelah barat laut ibukota Damaskus.

Dikutip dari media Israel i24news, Israel menargetkan gudang senjata milik Hizbullah Lebanon dan militan Iran yang ada di tanah Suriah.

Namun demikian, sampai berita ini diturunkan, militer Israel belum memberikan konfirmasi resmi atas serangan terbarunya tersebut.

(T.HN/S: i24news.tv)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top

kantor pusat

Jl. Bina Marga No. 25, C99 Business Park, Kaveling 9N, RT.08 / RW.03 Kel. Ceger, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13850

Subscribe to our newsletter

Sign up to receive updates, promotions, and sneak peaks of upcoming products. Plus 20% off your next order.

Promotion nulla vitae elit libero a pharetra augue