Kemenlu Palestina Minta Warga Waspada Terhadap Tindakan Terosisme dari Pemukim Yahudi Ilegal

Ramallah, NPC –┬áKementerian Luar Negeri Palestina, Rabu (05/01/2022), mengeluarkan maklumat kepada warga agar waspada terhadap serangan para pemukim ilegal Yahudi.

Dalam pernyataannya Kemenlu menyampaikan bahwa para tokoh berpengaruh Israel terus mengajak warga Yahudi untuk meningkatkan eskalasi serangan terhadap warga Palestina. Termasuk serangan dalam bentuk pembunuhan dan penjarahan properti milik warga.

Kemenlu juga menyebutkan bahwa pemuka Yahudi terus menyampaikan dalam banyak kesempatan terbuka dukungannya kepada pemerintah untuk melakukan pencaplokan lebih luas terhadap wilayah Palestina.

Namun demikian, para pemuka Yahudi tersebut disebutkan terus menuduh warga Palestina sebagai pelaku terorisme yang mengganggu kenyamanan pemukim Yahudi.

“Ironisnya, para pemimpin Israel terus berbicara tentang apa yang mereka sebut terorisme seolah-olah mereka sangat jauh dari itu,” sebut Kemenlu dalam pernyataannya.

Sangat disayangkan, menurut Kemenlu, bahwa tindakan terorisme yang dipraktikkan oleh warga Yahudi tersebut mendapatkan legalitas dari pemerintah Israel sendiri.

“Aski terorisme dari pemukim Israel ini memperoleh legitimasi, kekebalan hukum dan perlindungan dari lembaga resmi negara tersebut.”

(T.HN/S: Wafa.ps)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top

kantor pusat

Jl. Bina Marga No. 25, C99 Business Park, Kaveling 9N, RT.08 / RW.03 Kel. Ceger, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13850

Subscribe to our newsletter

Sign up to receive updates, promotions, and sneak peaks of upcoming products. Plus 20% off your next order.

Promotion nulla vitae elit libero a pharetra augue