Setelah Bunuh 3 Warga Palestina, Israel Tangkap 13 Penduduk Sipil di Jenin

Jenin, NPC –┬áPasukan pendudukan Israel, pada Rabu (03/03/2022), melancarkan kampanye penangkapan besar-besaran di kota Al-Silat Al-Harithiya, di Jenin, dengan menargetkan 13 penduduk sipil Palestina.

Sumber keamanan dan direktur Komisi Tahanan Palestina di Jenin, Montaser Samour, mengatakan bahwa pasukan pendudukan menangkap 13 penduduk sipil Palestina selama penyerbuan ke kota Al-Silah Al-Harithiya, setelah menggerebek dan menggeledah rumah mereka.

Sebelumnya, dua penduduk Palestina meninggal dunia akibat serangan peluru pasukan pendudukan Palestina di kamp Jenin, dan seorang penduduk sipil Palestina lainnya yang berasal dari kamp Al-Aroub, meninggal dunia di pintu masuk Beit Fajjar, selatan Betlehem.

Pasukan pendudukan Israel juga menyerbu desa Faqqu’a dan Zabouba dan mengintensifkan kehadiran militer. Mereka melakukan penerjunan udara dari helikopter antara desa Marka dan Bir Al-Basha di provinsi Jenin.

Sumber keamanan mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel mengintensifkan kehadiran militer di provinsi Jenin, menyerbu desa Zabouba dan Faqoua, yang berdekatan dengan Tembok Apertheid, dan melancarkan operasi penyisiran dan pencarian.

Pasukan pendudukan Israel melakukan operasi penerjunan dari helikopter di pegunungan antara desa Marka dan Bir Al-Basha, dan mengerahkan pasukan infanteri di daerah tersebut dan melancarkan operasi penyisiran dan pencarian.

Sumber yang sama menambahkan bahwa puluhan pemukim Israel mempraktikkan sikap arogansi di pintu masuk permukiman Homash yang telah dievakuasi, di selatan Jenin.

(T.FJ/S: WAFA)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top

kantor pusat

Jl. Bina Marga No. 25, C99 Business Park, Kaveling 9N, RT.08 / RW.03 Kel. Ceger, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13850

Subscribe to our newsletter

Sign up to receive updates, promotions, and sneak peaks of upcoming products. Plus 20% off your next order.

Promotion nulla vitae elit libero a pharetra augue